Sendok Serena Tulip Table Spoon

adsense 336x280
Detail produk dari Serena Tulip Table Spoon

Cutleries atau Flatware artinya adalah peralatan makan yang ada di meja makan berupa sendok, garpu, pisau yang bisa terbuat dari Stainless Steel or Plastic or wood etc. Serena Cutleries S/S 18/10, terbuat dari baja paduan tinggi yaitu Stainless Steel dengan grade 18/10. Design yang elegant dan bentuk yang ergonomis sehingga cocok dipergunakan untuk Hotel, Restaurant dan Catering.Brand yang sudah dikenal oleh hotel ternama di Indonesia seperti: JW. Marriot Hotel, Intercontinental Hotel, Dharmawangsa Hotel, Novotel Indonesia, Corporate dan lain-lain.

Serena Tulip Table Spoon adalah alat pelengkap rumah tangga yang berupa sendok yang terbuat dari bahan berkualitas dan berdesain mewah. Produk ini mempunyai gagang yang panjang dan kuat sehingga akan lebih mempemudah pada saat Anda makan.

Material Berkualitas
Produk ini dibuat dengan material Stainless Steel murni dengan grade kualitas tinggi 18/10 yang terdiri dari 18% Chromium dan 10% Nikel dan diproduksi dengan teknologi tinggi pula. Ketebalan rata-rata sebesar 3mm  yang dimiliki produk ini membuatnya kuat dan tidak mudah berubah bentuk. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir akan ketahan produk ini karena produk ini tentunya bersifat awet dan tahan terhadap korosi.

Desain Elegan
Produk ini memiliki desain yang elegan dan bentuk yang ergonomis sehingga cocok dipergunakan sebagai perlengkapan makan di hotel, restaurant, maupun katering.

Harga : Rp 60.000 per 3 pcs


adsense 336x280

0 Response to "Sendok Serena Tulip Table Spoon"

Posting Komentar